Cara Agar Artikel Dapat Di Cari Google

Cara Agar Artikel Dapat Di Cari Oleh Google

Desain By : @tio_studios (instagram)

Gimana sih rasanya kalo artikel kalian yang sudah kalian buat cape – cape dengan bersusah payah, mengeluarkan keringat, sampe mata berkunang – kunang dan hingga bergadang semalaman, tetapi yang liat artikel kalian ternyata hanya 0, dan juga bahkan pas di search di kolom pencarian google, tidak ketemu artikel kalian sama sekali.

Pasti rasanya sangat sakit sekali dan juga sedih, rasa nya seperti sakit tapi tidak berdarah (Maaf Lebay Hehehehe).

Lalu bagaiana supaya artikel kita bisa di cari/index google?

Ok, saya punya salah satu cara yang mungkin bisa membuat artikel kalian berada di index pencarian google, yaitu caranya dengan mendaftarkan link artikel kalian ke google carwl, Supaya artikel kalian bisa di rayapi/di cari oleh google, Dan memungkin kan artikel kalian berada di paling atas pencarian/paling utama pada pencarian google.

Oke berikut caranya/langkah - langkahnya:

1.Pertama – tama kalian harus masuk ke link ini : 


2.Setelah masuk, Masukan alamat/link artikel kalian di kolom samping tulisan URL



3.Setelah itu ceklis gambar/captha “saya bukan robot/i’m not a robot”


4.Lalu klik submit request


5.Lalu tunggu hingga sampai ada tulisan seperti ini “You Request Has Been Received And Will Be Processed Shortly”, jika sudah muncul seperti itu brarti sudah berhasil


6.Coba kalian cek, apakah artikel kalian sudah di cari di google?, Jika belum, Saya saran kan agar kalian bisa bersabar dan menunggu kabar baik datang, Tetap semangat dan possitive thingking


Sekian artikel dari saya, saya sarankan jika buat artikel jangan copy paste, bikin artikel itu, bikin aja yang kalian tau/bener – bener tau, yang dimana ke tahuan kalian itu wajib banget orang lain harus tau, dan jangan lupakan gunakan seo juga, semoga cara yang saya berikan di atas itu berhasil dan work, semangat kalian yang sedang semangat – semangat nya bikin artikel yang bahkan bikin artikel hingga larut malam, Semangats.
BTW, Saya buat artikel nya setiap malam pertengahan malam loh...... hehehehe




Nb: Jika ingin mengambil desain dan juga mengcopy paste, harap izin dan jangan lupa cantumkan sumber



Komentar